Kamis, 02 Agustus 2012

kisah ku di dunia ini

Bismillahirrohmanirrohim.....
pertama aku dilahirkan dari seorang ibu yang sabar
hidup dikalangan keluarga sederhana, ayah yang istimewa adik dan kakak yang membuatku bahagia
sering kali hidup ku terluka, tertindas, dan terhina
kini aku melangkah dan memcoba hidup yang sebenarnya
walau hidup ku di kalangan orang tak mampu
tapi itu lha semangat ku
berkali-kali di hina di caci membuat seorang insan yang bernama Azkiya ini lebih tangguh
aku tak kan menangis karena kejam nya tetangga
aku tak kan bersedih karena penghianatan seorang teman
aku tak kan malu dengan cacian
aku tak kan mundur dengan hinaan dan pengucilan
keluarga ku memang tak mampu
tapi kami punya segudang kemampuan untuk perjuangan hidup
tahta dan harta bukan icaran no 1 kami
kami punya jalan hidup tersendiri
dan semangat ku untuk ayah dan ibu
tak kan ku biarkan lagi air mata kalian menetes karena hinaan mereka,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar