Kamis, 17 November 2016

Maaf Aku Harus Pergi

Lama ku berjalan sendiri menelusuri jalan yang tak pasti
Kau tau aku ??? aku berusaha untuk terus mengejar mu
Tiap waktu yang berjalan kau hanya diam
Hanya bayang mu yang sesekali tetap dibelakang
Aku tak faham dan tak semengerti para penyair
Aku juga tak setegar seorang pahlawan
Aku hanya bisa mencoba terus melangkah
Meski hanya ada batuan terjal yang menyapa
Aku tak lelah
Aku juga tak mengalah
Hanya waktu yang terus maju
Berbisik pada ku Ayo ikut aku....
Lalu malam berubah menjadi terang
kerikil kerikil tajam mulai ramah memandang
Aku bingung ,, ya Aku sempat tak sadar
Terdiam dalam kondisi tak menguntungkan
Tapi buih air hujan menestes lembut di pipi
Dia menyadarkan ku harus pergi
Bukan karna ku tak bisa bersama
Tapi waktu tak lagi sama...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar