Jumat, 21 September 2012

lelaki akhir zaman

Aku bukanlah Yusuf yang dirindukan Zulaikha..
Bukanlah pula Sulaiman yang dikagumi Balqis..
Aku bukanlah pula Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam yang dicintai umat.

Aku hanyalah seperti Adam yang merindukan kehadiran hawa dalam hidupku.

Diriku tak mampu menjadi nahkoda,selama belum memiliki penunjuk arah yang benar.
Bahtera yang akan kita jalankanpun tak akan berpindah dari pelabuhan..
Sebelum kau tahu bagaimana mengibarkan layarnya..

Duhai bidadariku..tulang rusukku..
Bila kau inginkan yang sempurna dariku,maka tak akan pernah ada aku untukmu.
Engkaulah tulang rusukku.
Tanpamu..tetaplah diriku tiada utuh.
Dengan kau disampingku,merasa sempurnalah diriku..

Duhai calon istriku..
Fahamilah aku sebagaimana kau mau aku memahamimu..
Terimalah aku sebagaimana aku ingin menerimamu..

Ridhoilah aku sebagai status halalmu,sebagaimana hatiku tlah meridhoimu..
Karena aku hanyalah lelaki akhir zaman yang berusaha menjadi lelaki sholeh..
Yang akan mendampingimu dalam menggapai keridhoanNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar